Kintan Buffet

by - Januari 09, 2018

Image result for kintan buffet review

Hei kalian..
Kali ini gw mau kasih pendapat-pendapat gw nih soal all you can eat yang satu ini, namanya Kintan Buffet. Kalian udah pernah makan di restoran satu ini apa belum nih?

Dari pertama kali kita datang langsung dikasih paket-paket yang ada di Kintan Buffet, banyak banget variasi harga dan makanannya disini, kalian ga bakal nyesel makan disini sih pastinya.

Nah ini nih harga-harganya.
Kintan Buffet, Gandaria Menu

Yang membedakan reguler, kintan premium dan special wagyu itu apa siih?




Jadi dari semua jenis pilihan buffet itu, semuanya dapat 3 jenis daging, yaitu: daging ayam, daging sapi dan daging domba. Nah karena untuk pengambilan dagingnya itu gak ambil sendiri (dianter sesuai request jika memang kita ingin nambah), jadi di dagingnya itu dah ada bumbunya gitu, dan itu pun berbeda - beda. Jika kita pilih yang special wagyu buffet, daging sapinya pun lebih sedikit lemaknya dan juga lebih banyak pilihan bumbu untuk di dagingnya.




Tapi, kalo untuk menu all u can eat buffet nya utk pilihan yg mana saja itu sama aja, jadi yang membedakan hanya pilihan dagingnya. Disarankan sama pelayannya untuk daging ayam harus dipotong - potong dulu, karena kalo ngga bisa lama banget matengnya karena dagingnya tebel. Nah untuk motongnya pun Kintan Buffet juga menyediakan gunting khusus untuk daging yg ada di setiap meja masing - masing. Juga capitan agar lebih mudah membalikkan dan mengangkat dagingnya.





Untuk sambal dan bumbu cair tambahan bisa diambil sendiri di buffet yang tersedia. Termasuk dengan sayur, jamur, bihun, chicken karaage, nasi, minuman, es krim, ayam gulai matang, dsb. Untuk pilihan menu buffet nya terbilang banyak dan enak, yg top banget menurut gue itu chicken karaage nya! Asli menurut gue sih utk levelan restoran all u can eat, chicken karaage nya enak, jadi gue sempet heran juga, krn biasanya rasanya tuh biasa aja dan lebih mengutamakan dagingnya.

Worth deh kalian kalau kesini, ga bakalan nyesel bawa teman-teman kalian buat makan kesini.

Sekian untuk blog kali ini.

You May Also Like

0 komentar