Dusun Bambu

by - Januari 09, 2018

Related image

Nah kalian, kali ini Mr.B mau kasih tau sedikit nih tentang pengalaman saat kemarin akhir tahun jalan-jalan. Gimana liburan kalian? #cieditanyain

Akhir tahun 2017 kemarin Mr.B habisin di Bandung lebih tepatnya di daerah lembang situ, Mr.B and friends pergi ke dusun bambu nih. Menurut saya sih asik banget tempatnya, pertama saya ragu buat masuknya karena harus bayar Rp.25.000 lagi buat masuk kedalamnya, cuma pas udah didalam tempat wisatanya ternyata banyak banget yang bisa dilihat, terus juga banyak spot buat fotonya.

Cocok banget buat kalian para photographer, banyak tempat yang bisa kalian jadikan objek foto kalian.
Image result for dusun bambu
Yang ini rumah-rumahan kelinci gitu, anak-anak bisa bermain bersama kelinci yang lucu-lucu disini. Bukan sembarang kelinci yang ada dirumah lucu ini, banyak kelinci jenis lainnya yang jarang kita lihat loh.
Image result for dusun bambu
Disini bisa jadi tempat photography yang bagus banget nih guys, biasa anak-anak jaman sekarang suka banget foto disini buat dimasukin ke Instagram, termasuk Mr.B nih hehe.

Image result for dusun bambu

Ini tempat pertama yang Mr.B datengin pas ada di lembang situ, bagus banget deh tempatnya, sekian dulu guys cerita kali ini.

You May Also Like

0 komentar