BORING FOOD

by - Desember 05, 2017



Makan, setiap hari kita makan tapi yang aneh kita ga ada bosen-bosennya makan karena kita harus makan demi hidup bukan hidup demi makan.

Kali ini gw akan bahas tentang makanan yang sering banget nih dimakan sama remaja jaman now nih bahkan sampe orangtua jaman now juga suka dengan makanan ini, apa aja nih kira-kira? langsung aja kita simak nih penjelasan dari Mr.B.

1. Donut
Related image

Siapa nih yang jaman now masih belum tau atau belum pernah makan donut?
Pasti dah pernah semua lah ya makan ini, biasa dimakan pas lagi jalan bareng temen atau mungkin jalan bareng gebetan #EITSS #SORRY #JOMBLO. Biasa disebut juga dengan doughnut atau donat, makanan berbentuk lingkaran ini sering banget ditemuin di mall-mall. 
Dibuat dari adonan tepung terigu, gula, mentega, telur, tinggal dibentuk lingkaran deh dan ditengahnya dikasih bolongan dan ditaburi dengan rasa kesukaan kalian.

2. Pizza

Image result for pizza

Ini nih satu lagi makanan kesukaan jaman now, jarang sih ada orang yang nolak makanan satu ini jadi kalau gamau ditolak makanannya ya beli atau bikin aja makanan yang satu ini nih. Pizza adalah roti berbentuk bundar yang dipanggang di oven selama kurang lebih 10 sampai 20 menit dan ditaburi oleh potongan-potongan daging dan keju (biasanya sih begitu) tapi ada rasa lainnya juga. Orang rela lama-lama menunggu demi makanan ini nih termasuk Mr.B.

3. Makanan dengan tema "Salted Egg"

Image result for indomie salted egg

Lagi rame nih makanan dengan tema yang satu ini, kalau tahun 2016 lalu rame dengan tema keju-kejuan sekarang rame dengan tema "Salted Egg" atau telur asin, kalau kita ke restoran-restoran disekitar rata-rata sudah menyediakan makanan dengan tema salted egg, karena mudahnya membuat makanan jenis satu ini menjadikan restoran tertarik menyediakannya. Makanannya sih biasa Indomie salted egg, tahu salted egg, ayam goreng salted egg, dan masih banyak lagi makanan seperti ini.

Mungkin kalian udah sering banget dengar makanan diatas, maka dari itu Mr.B sebut dengan Boring Food karena sudah bosan dan malas sekali untuk dengarnya, tapi kalau makan bareng kamu mah aku ga akan pernah bosan #EA #CIE #APASIH

Jadi, kapan nih kita makan bareng? :)

You May Also Like

0 komentar