BIODATA

by - November 28, 2017

Ini adalah blog pertama yang bisa gw buat, disini ceritain tentang kehidupan gw yang membosankan dan segala macam hal yang menurut gw sedikit penting, ya mungkin buat kalian tidak terlalu penting atau mungkin tidak penting.

Mungkin gw kasih sedikit info tentang orang tidak penting ini,
Nama gw bryan, biasa dipanggil bry atau bay atau abay dan masih banyak lagi tergantung dari orang yang manggil karena setiap orang manggil kita kan beda-beda tidak selalu sama. 
Gw lahir di bumi yang pastinya (Jakarta lebih tepatnya) dan ada tanggal lahirnya (29 Juni sekian). 
Gw juga punya keluarga sama seperti kalian. 
Gw juga pernah sekolah supaya pinter sedikit (Sekolah di DB*) dari TK sampai SMK
Gw juga punya hobi yaitu tiduran, denger lagu, nonton bioskop, dan masih banyak lagi sih sebenernya cuma takut kalian bosan bacanya jadi gw stop disini aja.

Inilah dia sekilas info dari Mr.B, semoga info ini tidak penting buat kalian para pembaca blog ini.

You May Also Like

0 komentar